Langsung ke konten utama

Sangat Mudah, Yuk Coba Resep Puding Alpukat Ini

News Share - Selama pandemi covid-19 semua orang hanya berdiam diri di rumah. Tentu, rasa bosan akan menyelimuti dan memasak menjadi pilihan menarik melawan kebosanan. 
Selain Masak makanan berat, kamu juga bisa mencoba Masak makanan penutup. Kali ini kamu bisa mencoba Resep puding alpukat yang sangat lezat. 
Seperti dirangkum AkuratKuliner dari laman Times of India, berikut Resep yang kamu bisa terpakan untuk membuat puding lezat untuk keluarga. Yuk simak resepnya langsung dadi Ahli Makanan Foodhall India, Chef Swasti Aggarwal. 
Bahan yang disiapkan untuk tiga porsi :
- 2 alpukat 
- 1 bubuk vanila 
- 1/2 cabgkir bubuk kakao tanpa pemanis
- 1/2 cangkir sirup maple 
- 1/4 cangkir nectar 
- 1/4 cangkir cus jeruk
- 1/2 sendok teh garam 
- 3/4 gelas air matang 
Cara membuat hidangan penutup : 
Langkah pertama kamu bisa potong alpukat menjadi dua bagian, dan ambil daging alpukat. 
Langkah kedua, pisahkan vanila dan campurkan bahan seperti alpukat, vanila, bubuk coco, sirup, dan nectar. Lalu kamu bisa aduk hingga halus. 
Langkah ketiga, kamu tambahkan jus jeruk dan garam diikuti dengan air panas. Setelah campuran menjadi krim, pindahkan ke dalam mangkuk saji dan dinginkan sampai siap. 

Nah, setelah semua siap kamu bisa mencicipi hidangan penutup yang lezat ini bersama keluarga! Selamat mencoba! 

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membongkar Skandal Century Sampai Tuntas!

Skandal penggelapan uang melalui masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali muncul di permukaan setelah media berani Asia Sentinel  mengungkap adanya konspirasi  uang uang negara hingga USD 12 miliar tersebut. Pasal Sumber: http://www.eArticlesOnline.com Tentang Pengarang: Asia Sentinel, John Berthelsen membuat Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief menyerang politikus Golkar Mukhammad Misbakhun . Dia menuding Misbakhun ada di belakang berita media asing, Asia Sentinel . Misbakhun pun tidak ada tulisan baru di Asia Sentinel tidak sepenuhnya baru, karena sudah menjadi temuan audit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Pansus Angket DPR 2009-2014. Sementara itu, Berlangganan parties Yang mengkaitkan kasus Century dengan Dirinya , Misbakhun mengatakan bahwa Dirinya sama Sekali tidak Berlangganan dengan kasus Century Sesuai hasil temuan Putusan pada Tingkat   Peninjauan Kembali (PK) Mahkamah Agung . "Saya bebas murni pada

BNI Pastikan Dana Nasabah Tetap Aman

News Share -  Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI)  menegaskan bahwa dana nasabah di cabang bank tersebut di Ambon tetap aman. Nasabah dan masyarakat tidak perlu khawatir untuk tetap bertransaksi di  BNI . Direktur Bisnis Korporasi  BNI  Putrama Wahju Setyawan menuturkan, peristiwa yang terjadi di Ambon merupakan perbuatan oknum dalam sebuah sindikat, sehingga tidak dapat mempengaruhi kondisi  BNI  secara umum. Nasabah dan masyarakat umum tidak perlu khawatir untuk tetap bertransaksi dan menyimpan dananya di  BNI .  Menurut Putrama yang akrab disapa Iwan, terdapat beberapa faktor yang menjadi sebab nasabah tidak perlu khawatir dengan  BNI , yaitu pertama, operasional layanan perbankan di  BNI  tetap berjalan normal, termasuk di seluruh outlet yang berada di bawah koordinasi Kantor Cabang Utama Ambon. Kedua, kepercayaan sebagian besar nasabah tetap terjaga dibuktikan jumlah transaksi masuk (menabung) lebih besar dibandingkan jumlah transaksi keluar. Ketiga,  BNI  tetap